Rabu, 23 November 2011

TEMPAT MENARIK DI HSS

Nama             :   Linda Ervalianti
NPM              :    30611E2010
Kelompok     :    7 
Kelas             :   Bahasa Inggris, Kandangan  / E / A


MENIKMATI SORE
DI KOTA KANDANGAN





Jenuh dan penat dengan rutinitas keseharian ?

       Kandangan benar-benar manis dan melahirkan banyak mimpi. Itulah kesan yang bisa ditangkap saat menikmati ibukota Kabupaten Hulu Sungai Selatan di sore hari.

       Warga menumpuk di pusat keramaian yang masih dalam satu area yakni Lapangan Lambung Mangkurat, Gedung MTQ, dan taman bermain anak.



    
       Begitu ramainya saat itu. Juga sekelompok anak muda yang tergabung dalam komunitas motor nangkring di depan Gedung MTQ.

       Sementara di Lapangan Lambung Mangkurat yang sering juga disebut warga dengan Lapangan Tugu ada yang berolahraga. Main sepakbola, basket, dan olahraga lainnya. Lalu lalang kendaraan di Jembatan Antaludin menjadi pemandangan tambahan.





       Biasanya yang paling ramai saat akhir pekan. Di warung Amandit samping lapangan tampak banyak pengunjung. Kita akan disuguhi sajian khas.



    
       Di taman bermain seberang Lapangan Tugu tampak ramai setiap sore. Bahkan penuh bila akhir pekan dan momen-momen tertentu. Selain ada tempat bermain. Disana juga ada tempat orang berjual jajanan. Setiap pagi minggu juga banyak orang yang mengunjungi taman bermain itu setidaknya untuk melepas penat habis berolahraga dan sambil menikmati jajanan orang berjualan.




       Mereka terlihat tampak ceria menikmati aktifitas disana. Senja menjelang. Warga pun mulai beranjak. Sore yang indah menyisakan beragam kesan. Siapapun pasti takkan melupakannya. Memang Kandangan benar-benar kotaku manis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar